Sabtu, 11 Mei 2013

I'm a DREAMER

            Aku bukanlah tipe orang yang senang mengumbar cerita, apalagi cita-cita. Aku juga bukan orang yang terlalu sibuk berbicara tentang angan-angan. Tapi aku tetap memiliki cita-cita dan ribuan cerita yang tiap hari aku ukir bersama. Aku memiliki banyak mimpi yang tidak akan pernah mati. Bahkan selalu tumbuh tiap harinya. Sayangnya aku bukan orang yang gemar bercerita, hingga orang-orang sering menyangka bahwa aku tak memiliki mimpi dan cita-cita.

Aku sadar aku mempunyai ratusan bahkan ribuan mimpi dan cita-cita. Aku telah merancang dengan baik semuanya dengan pondasi keyakinan bahwa mimpi itu nyata dan ada. Aku meyakini bahwa semua mimpi-mimpiku itu akan terwujud pada waktunya. Keyakinan ini begitu kuat, aku mulai berimajinasi.
Aku pun berfantasi dengan mimpi-mimpiku itu.  @khoryaik



      "...if you can imagine it, you can achieve it
        if you can dream it, you can become it.." ~William Arthur Ward

      "The best thing about dreams is that fleeting moment, when you are between asleep and awake, when you don't know the difference between reality and fantasy. 
        When for just that one moment you feel with your entire soul that the dream is reality, and it really happened." ~James Arthur Baldwin

I'm a DREAMER !

0 komentar:

Posting Komentar