Rabu, 21 Mei 2014

Ceritaku di Sekolah berlogo "OWL"

Hari ini, hari pertamaku menjadi ALTAR (Alumni Taruna)..
Senang, sedih, haru, bangga, semuanya bercampur satu. Sepertinya baru kemarin aku mengerjakan tes masuk sekolah berlogo burung hatu ini. Rasanya baru kemarin juga aku dan teman-teman ikut MOS, nyemplung sungai yang dipenuhi lumpur. Dan rasanya baru kemarin juga  kenal dengan teman-temanku yang luar biasa itu. Sekarang, statusku bukan siswa lagi, tapi alumni.
Kalau boleh diingat dari awal, aku sangat senang masuk sekolah tercinta ini. Aku suka dengan semua yang menyangkut sekolah ini, dari seragam hijaunya, tas hitam kotak, sepatu kelinci, bis sekolah. Itulah identitas yang paling menonjol dari sekolah ini.
Banyak sekali kenangan-kenangan putih abu-abuku disini, mulai dari kelas terbaikku PUTU UHUY, Zealtara, sampai kisah cintaku  yg pertama terjadi di sekolah ini :)
Banyak juga yang aku pelajari disini, dan salah satu pelajaran yang paling berharga adalah "KEJUJURAN". 
Ya, itulah hal yang dijunjung tinggi di sekolah Taruna Dra.Zulaeha. Sekolah ini telah mengajarkan aku betapa pentingnya berperilaku jujur. Dan aku telah melaksanakannya, aku berusaha melakukan semuanya dengan jujur. Itu sangat nyaman, tidak ada perasaan gelisah, takut dan lain sebagainya jika kita jujur.
Hal itulah yang membuatku semakin bangga menjadi bagian dari sekolah ini, karena sekolah-sekolah lain belum tentu menjunjung tinggi nilai kejujuran.
Entah kata-kata apalagi yang bisa aku gambarkan tentang sekolah yang luar biasa ini.

Intinya, aku bangga pernah menjadi bagian dari Sekolah Taruna Dra.Zulaeha dan aku tidak akan pernah lupa dengan semua kenangan di sekolah ini.






1 komentar:

Anonim mengatakan...

eh Adik ini lulus tahun berapa? selamat datang alumni... :)

Posting Komentar